Kehidupan

Passion Untuk Relaksasi

Kemarin Saya seharian mobile melakukan aktifitas Saya. Sedari pagi hingga siang hari melakukan survey lapangan, setelah sekitar 1 jam istirahat, dilanjutkan dengan kegiatan mengajar sampai sore.

Rasa lelah fisik dan pikiran sudah jelas melanda. Hingga tak terpikir untuk update blog hari kemarin. Hmmm….tapi  sepertinya ini hanya alasan saja muehehehe….

Ada yang berbeda dalam menjalani 2 aktifitas tadi. Aktifitas pertama berawal dari full energy dan berakhir dengan low bat hehe… Sedangkan aktifitas kedua, berawal dari kondiri sebaliknya, tadinya kondisi badan lelah, namun setelah mengajar, malah jadi seger lagi.

Apa yang membuatnya berbeda?  Perbedaannya ada di passion. Passion menghasilkan kecintaan, perhatian dan kesungguhan.

Meskipun Saya suka travelling, senang ngobrol dan suka menulis, tapi mencari data teknis di lapangan bukanlah kegiatan yang Saya sukai, sehingga mudah sekali merasa lelah  setelah melakukannya. Sedangkan mengajar adalah kegiatan yang Saya cintai dan Saya nikmati, sehingga justru bisa menjadi sarana relaksasi.

Saat Kita melakukan sebuah aktifitas yang menjadi Passion Kita, kecintaan Kita, maka yang ada hanyalah perasaan bahagia dan bersenang-senang seperti menjalankan hobby yang sangat Kita sukai.

Sehingga, apabila Kita bekerja sesuai dengan passion Kita, maka pekerjaan Kita akan berasa seperti arena bermain saja… Waktu terasa berlalu begitu cepat, dan Kita tak sabar menunggu untuk melakukannya lagi dan lagi…

Maka, yuk Kita cari letak Passion Kita… Dan sinergikan dengan aktifitas, karir, pekerjaan dan hal-hal yang menjadi jalan hidup Kita menuju kesuksesan di dunia dan di akhirat…

Semoga bermanfaat,

Salam Hangat,

@EvaZahraa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *